Lowongan Kerja Terbaru ASEAN Centre for Energy (ACE) Juni 2023

Lowongan Kerja Terbaru ASEAN Centre for Energy (ACE) Juni 2023

Loker Today - Lowongan Kerja ASEAN Centre for Energy (ACE) - ASEAN Centre for Energy (ACE) dibentuk pada tanggal 1 Januari 1999. ACE merupakan organisasi antar-pemerintah independen yang bernaung dalam ASEAN dan mewakili kepentingan tiap Negara Anggota ASEAN pada sektor energi.

Saat ini ASEAN Centre for Energy (ACE) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru ASEAN Centre for Energy (ACE) Tahun 2023

Posisi:

  • Internship Programme – ASEAN Climate Change and Energy Project Phase II (ACCEPT II)

Pusat Energi ASEAN (ACE) menyediakan hingga empat (4) peluang magang baru untuk terlibat dalam kegiatan penelitian dan kerjasama Proyek Perubahan Iklim dan Energi ASEAN Tahap II (ACCEPT II).

Proyek Perubahan Iklim dan Energi ASEAN Tahap II (ACCEPT II) adalah proyek bersama empat tahun yang akan membantu memindahkan transisi energi ASEAN ke sistem energi rendah karbon dan dengan demikian berkontribusi terhadap netralitas karbon global di tahun-tahun mendatang (Dampak).

Tanggung Jawab:

Di bawah bimbingan umum staf ACCEPT II, ​​magang akan mendukung kegiatan penelitian dan kerjasama Proyek ACCEPT II. Ini akan termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Mendukung kegiatan penelitian, termasuk namun tidak terbatas pada desain penelitian atau catatan konsep, pengumpulan data primer dan atau sekunder, analisis & pengolahan data, manajemen pemangku kepentingan, dan penulisan laporan.

Berkontribusi pada pembuatan publikasi dan konten untuk situs web atau media lain, misalnya, Laporan, Ringkasan Kebijakan, Op-Ed, posting blog, dll.

Mendukung persiapan pertemuan dan acara yang diselenggarakan oleh ACCEPT, termasuk pelaporan pasca acara.

Mendukung kegiatan lain yang ditugaskan oleh supervisor.

Kualifikasi:

  • Terdaftar di gelar sarjana atau magister di jurusan sains dan teknik apa pun khususnya energi dan iklim termasuk ilmu lingkungan, ekonomi, kebijakan publik, hukum, dan politik.
  • Mahasiswa tahun ketiga atau tahun terakhir atau sarjana baru tetapi harus memulai magang dalam waktu 6 bulan setelah lulus.
  • Keterampilan komputer yang baik di suite Microsoft Office. Keterampilan komputer atau perangkat lunak terkait lainnya merupakan nilai tambah.
  • Pengalaman kerja profesional tidak diperlukan, namun paparan atau keterlibatan apa pun dalam sektor energi dan iklim merupakan nilai tambah.
  • Keinginan yang kuat untuk belajar tentang sektor energi dan iklim, terutama dalam lingkup sektor listrik, bahan bakar fosil, energi alternatif dan penyimpanan.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang beragam.
  • Pertahankan bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki prestasi akademik yang baik seperti yang ditunjukkan oleh catatan universitas terbaru.
Magang akan dilakukan secara hybrid, Magang dapat bekerja secara virtual tetapi diharuskan bekerja di kantor sesuai kebutuhan. Namun, dia harus dapat berkomitmen dengan jam kerja normal ACE: 08.30 hingga 16.30 Waktu Jakarta (GMT+7).

Durasi magang adalah 4 hingga 6 bulan, dan diperkirakan akan dimulai pada awal Juli 2023 .

Peserta magang berhak atas tunjangan magang sebesar Rp100.000 per hari kerja efektif untuk menutup biaya makan dan transportasi sehari-hari.

Untuk melamar magang, dokumen-dokumen berikut harus diserahkan ke hr@aseanenergy.org :

Surat minat dan usulan periode magang (selama 4 – 6 bulan antara Juli – Desember 2023).

Formulir Aplikasi Magang ACE .

Curriculum Vitae terbaru.

Bukti pendaftaran universitas.

Jangan lupa ikuti dan follow akun Google News Loker Today