Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero) Januari 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero) Januari 2024

Loker Today - PT Pupuk Indonesia (Persero), (nama dagang Pupuk Indonesia Holding Company), adalah perusahaan induk untuk badan usaha milik negara dalam bidang pupuk di Indonesia. 

PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah salah satu produsen pupuk terbesar di Asia. Kami memproduksi beragam jenis pupuk seperti urea, NPK, SP36, ZA, dan lain-lain untuk kebutuhan pertanian, baik itu sektor pangan, perkebunan dan hortikultura. 

Kami juga memproduksi dan memasarkan produk-produk petrokimia seperti amoniak, asam sulfat, asam fosfat dan lain sebagainya. Pupuk Indonesia memiliki 10 anak perusahaan, produk kami dipasarkan di seluruh Indonesia dan kami juga memenuhi kebutuhan urea dan amoniak untuk pasar internasional. Selain itu, Pupuk Indonesia Group juga bergerak di bidang EPC, logistik, utilitas, perdagangan dan bisnis pangan.

Pupuk Indonesia juga berperan aktif dengan fokus pada lima pilar strategis, antara lain: fokus pada pelanggan, fokus pada riset dan inovasi, keunggulan operasi dan rantai pasok, optimalisasi dan pengamanan bahan baku, serta keberlanjutan perusahaan dan ekonomi sirkular.

Pupuk Indonesia Group menyadari bahwa keberhasilan pada suatu organisasi terletak pada seluruh insan yang berkarya di dalamnya. Pupuk Indonesia Group berfokus lebih pada pembangunan karakter insannya dengan penerapan budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), serta memastikan budaya meritokrasi dan kinerja yang menjadi parameter kunci keberhasilan suatu organisasi. 

Di sisi lain, Pupuk Indonesia Group juga terus mengemban tanggung jawab sebagai BUMN untuk menghadirkan value creation baik secara ekonomi maupun sosial. Maka dari itu, program-program bantuan sosial serta program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terus dikedepankan untuk memberikan dampak positif bagi rakyat Indonesia.

Saat ini PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Indonesia (Persero) Tahun 2024

Posisi:

Akuntansi

Kualifikasi :

Jurusan: Akuntansi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi Syariah, Akuntansi Manajemen.

Rincian Tugas:

  • Pembuatan tiket cares untuk pengajuan pembuatan GL Account baru atau open GL Account.
  • Melakukan jurnal manual/reklasifikasi.
  • Melakukan jurnal clearing (akrual dan piutang karyawan).
  • Pembuatan General Journal Entries (GJE) atas jurnal yang sudah diposting.
  • Menjaga dan memperbarui kurs harian.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN]
Jangan lupa ikuti dan follow akun Google News Loker Today