Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara Oktober 2023

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara Oktober 2023

Loker Today - Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara - Sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia.

Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat.

Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. 

Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya.

Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.

Saat ini PT Madhani Talatah Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Madhani Talatah Nusantara Tahun 2023

Posisi:

1. Mechanic A2B (Memiliki sertifikasi BMC)
2. Mechanic Hose & Fitted (Memiliki sertifikasi BMC)
3. Auto Electrician (Memiliki sertifikasi pelatihan kelistrikan)
4. Machinist Line Boring

Persyaratan :

Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di pertambangan
Memiliki sertifikasi pada masing-masing bidang

Lokasi project PT Madhani dapat dilihat di: https://www.madhani.co.id/project_.html

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Jangan lupa ikuti dan follow akun Google News Loker Today